idhostinger

Hosting Gratis

Tuesday, September 23, 2014

lanjutan ... bulan madu yang tertunda

Memanfaatkan waktu senggang dikantor dari pada nglakuin yang kaga2 mending nulis blog .. heheh

Menyambung cerita tulisan sebelumnya " bulan madu yang tertunda " nich . Pas hari H tanggal 30 Agustus 2014 kira2 jam 2 malem bangun karna naek kereta yang jam 5 shubuh.

Udah gw siapin 1 carriel dan 1 Daypack buat trip ini , sesaat gw keingetan pas packing .. oohhh sudah lama sekali gw ngga packing packing begini ( naek gunung ) .
Dan pertama kali nya trip yang lumayan jauh bersama istri ama anak itu beda banget , ga seperti trip2 sebelumnya waktu jaman bujangersss :D , perlu trik trik perencanaan yang cukup matang , supaya mereka nyaman di perjalanan nanti .

Saatnya nelp taksi , gw mau pake taxi Gemah Ripah karna pengalaman gw taxi ini argo nya paling murah diantara taxi yang lain , tp dengan armada yang lumayan bagus tentunya , 022-4217070 itu nomer telp nya . dan benar saja dari rumah ( bbk ciparay ) sampe ke stasiun kircon kena 43rb saja , worthed lahhh ..

Jangan lupa bawa KTP sesuai tiket kereta , itu yang sering gw bilang ke istri supaya ingetin gw nanti nya.
Gw perhatiin wajah istri gw , kliatan seneng banget . karna memang ini trip pertama nya untuk perjalanan yang terbilang cukup jauh , Alhamdulillah :) yaaa sebagai kepala keluarga rasanya WOWW banget .. ^_^

udahan dulu ... adzan ashar berkumandang , yuk kita sholat! :)


No comments:

Post a Comment